Tentang Gol Ibrahimovic dan Laju Buruk ‘Kucing Hitam’

Tentang Gol Ibrahimovic dan Laju Buruk ‘Kucing Hitam’

Tentang Gol Ibrahimovic dan Laju Buruk 'Kucing Hitam'

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Manchester United menang 3-0 atas Sunderland. Ada sejumlah catatan di balik hasil itu, di antaranya tentang gol Zlatan Ibrahimovic dan laju buruk ‘Kucing Hitam’.

Ibrahimovic membuka kemenangan The Red Devils di markas Sunderland, Minggu (9/4/2017) malam WIB. The Black Cats lalu kehilangan Sebastian Larsson yang dikartu merah, memuluskan jalan ‘Setan Merah’.

Henrikh Mkhitaryan lantas menambah keunggulan MU, sebelum akhirnya Marcus Rashford memantapkan kemenangan tiga gol tanpa balas MU di laga itu.

Di laga ini Ibrahimovic melanjutkan ketajamannya dengan mencetak gol ke-28 di seluruh ajang musim ini, dengan 17 di antaranya di Premier League. Sebanyak 10 gol di liga dibuatnya di kandang lawan.

Sementara itu Sunderland sebaliknya justru mencatatkan laju buruk dalam urusan bikin gol karena sudah tak pernah menjebol gawang lawan di liga selama 675 menit.

Berikut catatan seputar pertandingan itu seperti dirangkum BBC

– Sunderland kini sudah gagal bikin gol dalam tujuh partai beruntun Premier League — rekor terburuk kedua dalam sejarah Premier League. Crystal Palace memegang rekor itu dengan sembilan pertandingan (1994-95), dengan Derby (2007-08) dan Ipswich (1994-95) juga melewati tujuh pertandingan beruntun tanpa bikin gol.

– Laju Sunderland tanpa bikin gol di Premier League kini sudah berjalan selama 675 menit. Pada kurun waktu itu mereka sudah melepaskan total 79 tembakan tanpa menghasilkan gol.

– Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak gol dalam 21 pertandingan berbeda musim ini bersama MU.

Baca Juga : Batistuta: Beri Icardi Kesempatan di Timnas Argentina

– Ibrahimovic musim ini sudah mencetak 10 gol tandang Premier League. Cuma Sergio Aguero (11) dan Alexis Sanchez (12) yang punya lebih banyak gol tandang.

– Sunderland memiliki rerata kartu merah setiap 887 menit dalam sejarah Premier League. Cuma tiga tim yang punya rerata lebih buruk: Hull (720 menit), Blackburn (824 menit), dan Barnsley (855).