Ezra Walian Masih Prioritaskan Klub Eropa, Ungkap Alasan Tinggalkan Ajax

Ezra Walian Masih Prioritaskan Klub Eropa, Ungkap Alasan Tinggalkan Ajax

Ezra Walian Masih Prioritaskan Klub Eropa, Ungkap Alasan Tinggalkan Ajax

Agen Judi Bola OnlineAmsterdam – Ezra Walian memutuskan meninggalkan Ajax. Untuk persinggahan selanjutnya, penyerang naturalisasi Indonesia itu masih memprioritaskan klub-klub Eropa.

Ezra sudah memastikan bahwa tidak akan lagi berseragam tim reserve Ajax atau Jong Ajax pada musim depan. Tak ada kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya yang habis akhir musim ini.

Ezra pun memilih mencari klub dan tantangan baru. Tapi pemain 19 tahun itu belum akan mencoba berkarier di Indonesia, masih ingin berkiprah di Eropa.

Menurut sang agen, Wide Putra, sejauh ini sudah ada beberapa klub di Eropa yang tertarik dengan Ezra. Namun, pembicaraan yang serius masih berasal dari klub-klub Belanda.

“Sejauh ini klub di Eropa masih jadi prioritas. Ada beberapa klub dari negara-negara Eropa yang sudah tertarik termasuk klub di Eredivisie Belanda, tapi dari semuanya masih klub dari Belanda yang mendekati dengan serius,” kata Wide Putra saat dihubungi.

Baca Juga : Roma Libas Milan 4-1 dan Kembali ke Posisi Dua

“Ezra sebetulnya tidak menutup kemungkinan untuk main di Indonesia. Tapi, tanpa mengurangi rasa hormat dengan klub di Indonesia, dia masih mau terus menimba ilmu yang banyak di Eropa. Suatu saat dia pasti akan main di Indonesia,” sambungnya.

Soal kontraknya dengan Jong Ajax, sebetulnya Ezra bisa saja memperpanjang. Namun ada beberapa opsi dalam negosiasi kontrak yang tidak bisa disepakati.Berita Bola Liga Indonesia

“Kami sudah melakukan pembicaraan dengan klub (Jong Ajax) selama beberapa bulan yang lalu. Tapi, sayangnya ada beberapa keinginan yang tidak bisa dipastikan terpenuhi,” beber Wide.

“Bukan soal angka. Untuk pemain muda seperti Ezra angka bukan yang terpenting. Dia cuma butuh jaminan untuk mendapat menit bermain yang banyak. Nah, itu yang tidak bisa dipastikan klub. Ezra butuh main lebih banyak,” tegas sang agen.