‘Situasi Inter Sangat Negatif’

‘Situasi Inter Sangat Negatif’

'Situasi Inter Sangat Negatif'

Agen Judi Bola OnlineMilan – Inter Milan belum juga keluar dari periode negatif. Kekalahan dari Sassuolo memperpanjang puasa kemenangan Nerazzurri menjadi delapan pertandingan beruntun.

Dalam pertandingan pertama setelah pemecatan Stefano Pioli, Inter ditumbangkan Sassuolo di giornata 36 Serie A. Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (14/5/2017), Inter dipaksa mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor 1-2.

Ini berarti Inter sudah melewati delapan pertandingan terakhir di Serie A tanpa meraih kemenangan (dua hasil imbang, enam kali kalah). Seperti yang dilansir Opta, catatan tersebut menyamai laju tanpa kemenangan terpanjang Inter di Serie A yang terjadi pada 1982.

“Situasinya sangat negatif dan itu terwujud di atas lapangan, di mana kami dihukum untuk kesalahan sekecil apapun,” ujar caretaker Inter Stefano Vecchi kepada Mediaset Premium.

“Kami menciptakan banyak peluang hari ini dan punya penguasaan bola lebih besar, tapi membuat kesalahan di babak pertama dan bisa saja lebih beruntung.”

Baca Juga : Karena Roma Bukan Kesempatan Terakhir Juve

“Kami tidak boleh terus dalam situasi ini. Satu-satunya hal positif adalah tim mencoba untuk menekan sampai akhir, para pemain memberi segalanya dan sekarang musnah,” imbuhnya.

Hasil-hasil itu membuat Inter turun ke peringkat delapan dengan 56 poin dari 36 pertandingan.