Dua Gol Kalinic Bawa Milan Kalahkan Udinese

Dua Gol Kalinic Bawa Milan Kalahkan Udinese

Dua Gol Kalinic Bawa Milan Kalahkan Udinese

Agen Judi Bola OnlineMilan – AC Milan berhasil meraih tiga poin saat menjamu Udinese lewat kemenangan 2-1. Nikola Kalinic jadi pahlawan kemenangan Rossoneri.

Bermain di Stadion San Siro, Minggu (17/9/2017) malam WIB, Milan langsung mengambil inisiatif serangan lewat umpan panjang Davide Calabria. Namun usaha itu belum membuahkan hasil setelah bola lebih dulu diantisipasi lawan.

Di menit ketiga giliran Ricardo Rodriguez yang menginisiasi peluang untuk Milan. Bek sayap kiri itu melepaskan umpan silang ke jantung pertahanan Udinese, namun Giacomo Bonaventura yang ada di depan gawang Udinese gagal menyambar bola dengan sempurna.

Peluang emas didapat Milan pada menit ke-19 lewat sepak pojok. Nikola Kalinic dengan sigap langsung menanduk bola, yang kemudian disambar Leonardo Bonucci. Namun saat bola masih berada di garis, bek Udinese dengan cepat menyapu bola ke luar.

Milan baru bisa mengubah skor menjadi 1-0 di menit ke-22. Berawal dari umpan silang dari Calabria dari sisi kanan lapangan, Kalinic yang berada di depan gawang melesakkan bola ke gawang Simone Scuffet.

Tertinggal satu gol Udinese mulai bangkit menyerang. Di menit ke-28, tim besutan Luigi Delneri bisa menyamakan skor menjadi 1-1.

Berawal dari blunder yang dilakukan oleh Alessio Romagnoli saat salah memberikan umpan, Kevin Lasagna yang mendapat bola langsung menembakkannya ke dalam gawang Gianluigi Donnarumma.

Selang tiga menit kemudian Milan kembali unggul. Kalinic mencetak gol kedua setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Udinese. Sampai turun minum, Rossoneri memimpin 2-1.

Di awal babak kedua Milan tetap tampil menyerang. Mereka melancarkan serangan lewat sisi kanan dan kiri lapangan. Namun, usaha itu tak membuahkan hasil lantaran bola yang dikirim ke dalam kotak penalti masih bisa disapu barisan pertahanan Udinese.

Udinese dipaksa untuk bermain lebih bertahan setelah Milan tampil lebih agresif di babak kedua. Rapatnya pertahanan Udinese memaksa Franck Yannick Kessie melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun gagal berbuah gol setelah mampu diblok lawan.

Baca Juga : Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Di menit ke-82 Kalinic sempat berhasil menceploskan bola untuk ketiga kalinya ke gawang Udinese. Namun, golnya itu dianulir setelah mantan pemain Fiorentina itu lebih dulu berada di posisi offside.

Udinese masih kesulitan melakukan serangan ke pertahanan Milan. Upaya mereka pun kerap gagal sebelum masuk ke kotak penalti Rossoneri. Hingga laga usai skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Milan.

Berkat kemenangan ini Milan bercokol di posisi keempat Serie A dengan raihan sembilan poin dari empat pekan. Sedangkan Udinese duduk di posisi ke-13 dengan tiga poin.

Susunan pemain:

AC Milan: Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Calabria, Kessie, Biglia, Bonaventura (Calhanoglu 69′), Rodriguez; Suso (Cutrone 68′), Kalinic (Locatelli 84′)

Udinese: Scuffet; Stryger, Danilo, Nuytinck, Samir; Behrami (Sofana 57′); De Paul, Barak, Jankto (Matos 74′), Lasagna; Maxi Lopez (Bajic 61′)