Nesta Bicara soal Milan & Inter, Juga Kans Melatih di Italia

Nesta Bicara soal Milan & Inter, Juga Kans Melatih di Italia

Nesta Bicara soal Milan & Inter, Juga Kans Melatih di Italia

Agen Judi Bola OnlineMilan – Alessandro Nesta berbicara soal kiprah AC Milan musim ini dan mengomentari kans juara Inter Milan. Tak ketinggalan pula soal peluang melatih di Italia.

Selepas tak aktif bermain, Nesta kini menjadi pelatih Miami FC di NASL alias divisi dua Liga Amerika Serikat. Tapi mantan bek tim nasional Italia itu masih terus memantau perkembangan sepakbola di negara asalnya.

Meraih sukses besar bersama Milan dengan dua kali juara liga dan dua kali pula juara Liga Champions, Nesta menyebut mantan timnya itu saat ini didera banyak masalah. Perubahan masif baik dari sisi kepemilikan, manajemen, dan tim membuat Rossoneri kesulitan.

Sementara sang rival sekota, Inter, justru lebih stabil. Inter saat ini ada di peringkat tiga dengan nilai 30 dari 12 pekan, hanya dua poin di belakang Napoli yang memimpin klasemen. Sementara Milan tertahan di posisi tujuh dengan 19 poin.
“Mereka (Milan) masih belum bisa lepas landas dan ada begitu banyak masalah. Ketika Anda mengubah begitu banyak hal, itu tak terhindarkan,” ungkap Nesta kepada Corriere dello Sport.

“Montella adalah seorang pelatih yang bagus, tapi dia punya pekerjaan sulit di Milan.”

“Inter untuk Scudetto? Spalletti punya karakter pribadi dan ide yang menawan, tapi (Massimiliano) Allegri (Juventus) punya skuat yang jauh lebih baik di genggamannya, ” tandasnya seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga : Baru Sembilan Pertandingan, Roma Sudah Kena Tiang 11 Kali

Nesta hanya bermain untuk dua klub di Italia, yakni Lazio dan Milan. Sementara di Milan dia mencapai puncak karier, Lazio adalah tim masa kecilnya, tempat pemain asli Roma itu merintis karier profesional dan mulai menapaki sukses –Di Lazio, Nesta meraih Scudetto pertamanya.

Oleh karena itu jika ditanya lebih ingin melatih yang mana antara Lazio atau Milan, Nesta berharap punya kesempatan untuk melatih kedua tim tersebut.

“Semoga saja (bisa melatih di Italia). Saya sempat dapat sejumlah tawaran, tapi saya punya kontrak dengan Miami. Pilih mana antara Milan atau Lazio? Ke depannya, ketika saya siap, saya berharap punya kesempatan melatih keduanya,” tandasnya.