Gattuso Mungkin Pelatih Terburuk Seri A, tapi Selalu Ingin Menang

Gattuso Mungkin Pelatih Terburuk Seri A, tapi Selalu Ingin Menang

Gattuso Mungkin Pelatih Terburuk Seri A, tapi Selalu Ingin Menang

Agen Judi Bola OnlineMilan – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menegaskan tekadnya untuk selalu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, menyusul hasil lawan Inter Milan di Coppa Italia.

Rossoneri melaju ke semifinal Coppa Italia berkat kemenangan dengan skor 1-0 atas Nerazzurri di San Siro, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB, lewat gol Patrick Cutrone di extra time.

“Mungkin saya pelatih terburuk di Serie A, tapi saya senantiasa ingin menang bahkan ketika main di taman bersama putra saya sendiri,” kata Gattuso kepada Rai Sport yang dikutip Soccerway.

“Saya ingin para pemain membuktikan bahwa apa yang sudah saya lihat malam ini bukanlah sebuah kebetulan, kemudian kami akan menjalani pertandingan satu demi satu,” ucapnya.

Hasil itu setidaknya memberi angin segar buat Milan yang melewati dua pertandingan terakhirnya, di Serie A, dengan kekalahan masing-masing atas Verona (0-3) lalu Atalanta (0-2). Gattuso sendiri baru meraih tiga kemenangan dari tujuh laga melatih Milan.

“Sekarang ada dua partai sulit menanti di Serie A dan kami butuh poin untuk menapaki jalan ke bagian atas papan klasemen,” ujar Gattuso.

Baca Juga : Donnarumma Dipastikan Absen di Derby Milan

“Saya tidak melihat banyak perbedaan dalam penampilan di laga ini dibandingkan dengan ketika kalah dari Atalanta. Akan ada yang menyebut saya gila atas penilaian tersebut.”

“(Sebelum itu) kami juga sempat pegang kendali di Verona lalu kebobolan gol pertama seperti orang-orang bodoh. Hari ini kami sudah melewati hadangan pertama, yang biasanya membuat kami terjegal,” tuturnya.

Sebelum pergantian tahun Milan akan dijamu Fiorentina. Setelah itu laga menjamu Crotone menjadi partai pembuka tahun untuk skuat Gattuso, yang saat ini masih tercecer di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A.