Roma Semestinya Fokus Satu Demi Satu Pertandingan, Bukan Scudetto

Roma Semestinya Fokus Satu Demi Satu Pertandingan, Bukan Scudetto

Roma Semestinya Fokus Satu Demi Satu Pertandingan, Bukan Scudetto

Agen Judi Bola OnlineTurin – Radja Nainggolan menerima dengan lapang dada kekalahan dari Juventus. Dia sekaligus memetik pelajaran berharga dari hasil negatif itu.

Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB, Roma dikalahkan Juventus 0-1. Gawang Alisson dibobol oleh Medhi Benatia pada menit ke-18.

Kekalahan itu tak diratapi oleh gelandang Roma, Nainggolan. Dia bilang timnya kurang berfokus sejak awal pertandingan, padahal lawan bukanlah tim lemah.

“Ini Juventus, tim yang kuat. Kami harus menekan mereka, tapi kami semestinya lebih fokus. Datang kemari dan tak bisa memanfaatkan peluang yang sudah kami ciptakan maka kami kesulitan mendapatkan poin,” ujar Nainggolan seperti dikutip Mediaset Premium di Soccerway.

Tanpa tambahan angka, Roma berada di peringkat keempat dengan nilai 38 dari 17 pertandingan alias berjarak enam poin dari Juventus yang ada di urutan kedua atau tujuh poin dari Napoli sebagai penguasa klasemen (dengan 18 pertandingan). Statistik itu membuat Nainggolan mulai berpikir realistis.

Baca Juga : Lini Belakang Liverpool Sudah Membaik

“Membicarakan tentang Scudetto adalah sebuah kesalahan yang sudah kami buat. Kami harus berfokus kepada satu per satu pertandingan,” dia mengucapkan.

“Kami masih memiliki laga dengan Sampdoria. Kekalahan dari Juventus di Turin bukanlah tragedi. Kami sudah menunjukkan kerja keras dan mencoba untuk finis pada peringkat setinggi mungkin,” dia menjelaskan.