Hamsik Tertantang Bikin Rekor di Serie A, tapi Lebih Utama Scudetto

Hamsik Tertantang Bikin Rekor di Serie A, tapi Lebih Utama Scudetto

Hamsik Tertantang Bikin Rekor di Serie A, tapi Lebih Utama Scudetto

Agen Judi Bola OnlineNaples – Kapten Napoli, Marek Hamsik, tak akan melupakan rekor sebagai pemain tertajam Napoli. Tapi, kini tugas utamanya adalah membawa Partenopei meraih scudetto.

Hamsik menjadi topskorer Napoli di laga dengan Sampdoria. Predikat itu didapatkan dengan koleksi 116 gol, dicetak dari 478 pertandingan sejak 2007.

Jumlah gol tersebut mengalahkan koleksi Maradona, yang membutanya mulai 1984 hingga 1991. Sebanyak 115 gol, yang setara dengan Maradona, dicetak Hamsik saat Napoli menghadapi Torino.

“Saya sudah menunggu lama untuk mengukir rekor 115 gol, menyamai rekor Maradona. Banyak sekali artikel tentang itu dan semua orang mencari tahu momen tersebut. Saat itu terjadi, momen tersebut sangat indah,” kata Hamsik seperti dikutip Football Italia.
“Sama seperti halnya saat saya membuat gol ke-116 di laga dengan Sampdoria. Ketika 60 ribu penonton berdiri dan meneriakkan nama saya di Sao Paolo, saya panas dingin. Itu sesuati yang sulit diulang. Saya akan mengingatkan sepanjang hayat,” dia menuturkan.

Hamsik pun termotivasi untuk mencetak rekor lain bersama Napoli. Salah satunya dengan menjadi pemain yang mengoleksi 100 gol di Serie A. Sampai saat ini, Hamsik mencetak 97 gol di Serie A.

Baca Juga : Roma Mengusung Misi Bangkit di Giuseppe Meazza

Tapi, kini ada tujuan yang lebih penting bagi Hamsik. Dia bertekad untuk mengangkat trofi Serie A.

“Bagaimana dengan rekor 100 gol di Serie A? Itu akan menjadi tantangan yang memotivasi saya. Itu tantangan lain yang menjadi motivasi saya. Saya akan senang kalau bisa mencapainya dan artinya saya masih sukses untuk mewakili klub ini,” ujar pemain Slovakia itu.

Saat ini sih, saya berkonsentrasi untuk membawa tim ini meraih Scudetto ke Naples. Itulah misi utama saya. Musim lalu kami sudah menunjukkan laju yang bagus sepanjang musim panas, sekarang lebih oke. Hanya kalah di satu laga dengan sebuah rekor yang sip,” ujar dia.