Scudetto adalah Impian Napoli

Scudetto adalah Impian Napoli

Scudetto adalah Impian Napoli

Agen Judi Bola OnlineNaples – Sudah 28 tahun sejak terakhir kali Napoli memenangi Scudetto. Musim ini Partenopei punya kesempatan besar untuk mengakhiri penantian panjangnya.

Sampai pekan ke-29 Serie A, Napoli masih terus bersaing dengan Juventus dalam perebutan Scudetto. Tim asal kota Naples itu duduk di posisi kedua dengan 73 poin, tertinggal dua angka dari Juve di puncak klasemen.

Serie A menjadi satu-satunya ajang yang masih bisa dimenangi Napoli, setelah sebelumnya kandas di Coppa Italia dan pentas Eropa. Sementara itu, Bianconeri masih punya kesempatan untuk menutup musim dengan treble winner.

Jika melihat dari sisa pertandingan Napoli musim ini, mereka punya jalan yang lebih mudah untuk mengkudeta puncak klasemen Serie A. Dua dari sembilan lawan berat Napoli kemungkinan hanyalah AC Milan dan Juve.

Sebaliknya, Juventus dalam situasi yang lebih rumit. Juve masih harus bertemu Milan, Napoli, dan AS Roma. Belum lagi Paulo Dybala dkk. harus membagi fokus ke Liga Champions untuk melawan Real Madrid dan Milan di final Coppa Italia.

Untuk mengambil kesempatan ini, gelandang Napoli, Allan, meminta seluruh rekan-rekannya untuk terus berada di belakang pelatih Maurizio Sarri dalam pertarungan merebut “mahkota”.”Ini akan menjadi hal

Baca Juga : Napoli Kalem Saja Tunggu Juventus Terpeleset

yang indah, ini adalah impian kami semua dan kami tahu ini adalah kesempatan kami. Jika Sarri pergi ke Istana untuk merebut kekuasaan, kami harus mengikutinya,” kata Allan kepada Radio Kiss Kiss Napoli seperti dikutip Football Italia.

“Kami juga selalu punya suporter di belakang kami untuk mendukung kami, kami harus tetap fokus secara mental, bekerja keras, dan mengakhiri musim dengan baik,” sambungnya.

apoli berpeluang merebut puncak klasemen ketika berhadapan dengan Juventus di Turin pada 22 April mendatang.

Head-to-head bisa menjadi pertandingan yang menentukan, tetapi melawan Sassuolo juga bisa menentukan. Kami tidak boleh buru-buru memikirkan pertandingan melawan Juventus, itu akan datang nanti,” Allan menegaskan.