Milan dan Inter Berburu Tiga Angka dan Torehan

Milan dan Inter Berburu Tiga Angka dan Torehan

Milan dan Inter Berburu Tiga Angka dan Torehan

Agen Judi Bola OnlineJakarta – AC Milan dan Inter Milan akan saling sikut untuk mendapatkan tiga poin. Tidak hanya itu, beberapa torehan pun bisa diukir oleh kedua tim.

Derby Milan jilid kedua 2017/18 akan dipanggungkan di San Siro, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Pertemuan jilid pertama musim ini dimenangi tuan rumah, Inter, dengan skor 3-2 pada Oktober lalu.

Rossoneri akan bertekad bangkit setelah ditekuk Juventus 1-3 di akhir pekan. Kekalahan itu menggagalkan Milan mendekat ke lima besar dan kini tertinggal delapan poin dari Inter di urutan keempat.

Sementara itu, Inter justru sedang dalam momentum positif setelah dibekap Genoa 0-2, Februari. Pasukan Luciano Spalletti ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, dengan mendulang tiga kemenangan.

Saat ini, Inter menempati urutan ketiga klasemen dengan perolehan 58 poin. Angka penuh akan membawa Mauro Icardi dkk, melompati AS Roma (3) sekaligus memperbesar peluang finis ke Liga Champions musim depan.

Berikut statistik lengkap menjelang duel Derby Milan di San Siro:

– AC milan hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir melawan Inter di seluruh kompetisi (menang 2, seri 2) dan selalu mencetak gol di pertandingan-pertandingan itu.

– Dalam tiga Derby Milan terakhir, kedua tim mencetak setidaknya dua gol (dua hasil seri 2-2) dan saat Inter menang (3-2) di pertandingan sebelumnya di musim ini.

– AC Milan tidak terkalahkan dalam empat derby terakhir sebagai tuan rumah (menang 2, seri 2); mereka tidak pernah mencatatkan lima laga tidak terkalahkan sejak 1988.

– Rossineri telah memenangi empat pertandingan kandang terakhir; mereka belum pernah memenangi lima laga kandang beruntun di satu musim Serie A sejak Mei 2014.

– Inter telah mencetak empat clean sheet berturut-turut. Kalau mereka tidak kebobolan di pertandingan ini, akan menjadi laju tanpa kebobolan terpanjang sejak Agustus 2005.

Baca Juga : Wenger: Arsenal Kurang Oke di Babak Pertama

– Nerazzurri telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan liga terakhir, jumlah gol sebanyak 10 pertandingan sebelumnya.

– AC Milan dan Inter sama-sama paling sedikit kebobolan di 15 menit pertama permainan di musim ini (12), sementara hanya ada dua tim (Roma dan Inter) yang kebobolan gol dari sundulan lebih sedikit (3) daripada AC Milan (4).

– Giacomo Bonaventura telah mencetak empat gol melawan Inter di Serie A, tidak ada tim lain yang lebih banyak dia bobol di kompetisi ini.

– Mauro Icardi telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir liga melawan AC Milan, setelah gagal mencetak gol di tujuh derby sebelumnya di Serie A.