Evra ke Ronaldo: Kamu Harus ke Juventus!

Evra ke Ronaldo: Kamu Harus ke Juventus!

Evra ke Ronaldo: Kamu Harus ke Juventus!

Agen Judi Bola OnlineMoskow – Patrice Evra menyarankan Cristiano Ronaldo harus hijrah ke Juventus. Tidak ada tim lain yang harus disinggahi Ronaldo selain Bianconeri untuk saat ini.

Sudah sepekan lamanya rumor Juventus ingin mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid berhembus. Raksasa Italia itu bersedia menggelontorkan 100 juta euro untuk mendatangkan superstar sepakbola berusia 33 tahun ini.

Juventus dan Ronaldo kabarnya juga sudah sepakat dengan kontrak empat tahun dan gaji 30 juta euro per tahunnya. Ronaldo sempat dikabarkan akan tiba di Turin sabtu lalu, namun tak kunjung tiba setelah laporan terbaru ada hal-hal kesepakatan lainnya antara Real Madrid dengan Ronaldo yang harus dipenuhi.

Rumor ini turut dikomentari oleh Evra, yang pernah berseragam Manchester United dan Juventus. Evra menyarankan pesepakbola 33 tahun itu untuk hengkang ke Juventus dan tak akan berbicara negatif tentang klub yang sudah pernah dia bela.

“Semua orang bertanya pada saya, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara pada Cristiano tentang hal ini, tapi saran saya adalah, jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus pergi ke Juve. Tak ada tim lain yang harus disinggahi. Sederhana,” ujar Evra saat live di akun Instagram pribadinya seperti dikutip dari football Italia.

“Saya berterima kasih kepada Juve, karena jika setelah Manchester United saya terus menang dan melaju, itu karena Juve. Anda tidak boleh muntahkan piring yang memberi Anda makan, jadi Juve akan selalu ada di hati saya,” lanjutnya.

Baca Juga : Sudah Hari Sabtu, Bagaimana Perkembangan Rumor Ronaldo ke Juve?

Evra juga menilai bahwa orang-orang di Italia mencintai Ronaldo, namun kapten timnas Portugal itu harus tetap kerja keras jika berseragam Juve. Bersama Bianconeri, Ronaldo juga bisa menjadi protagonis saat di Piala Dunia 2022.

“Jadi Cristiano, saya beri tahu kamu: buatlah keputusan yang tepat. Kamu tahu betapa cintanya orang Italia padamu, tapi itulah pengorbanan. Jika kamu pergi ke Juve, itu adalah untuk bekerja dan bekerja keras,” tutur Evra.

“Tapi, itulah pilihannya. Entah apa kamu ingin terus bermain hingga 2050 atau bertahan sedikit lebih lama. Saya beritahu. Jika kamu pergi ke Juve, kamu akan ada di Piala Dunia selanjutnya bukan sebagai maskot, tapi sebagai protagonis. Seorang protagonis,” Evra menegaskan.