Pirlo Sarankan Dybala Tiru Semangat Latihan Ronaldo

Pirlo Sarankan Dybala Tiru Semangat Latihan Ronaldo

Pirlo Sarankan Dybala Tiru Semangat Latihan Ronaldo

Agen Judi Bola Online Jakarta – Paulo Dybala terpinggirkan di Juventus pada awal musim ini. Gelandang legendaris Italia Andrea Pirlo menilai Dybala perlu meningkatkan kualitasnya.

Dybala menjalani start yang kurang oke di musim ini. Sempat jadi starter di laga pertama Juventus, pemain asal Argentina itu lantas ditempatkan di bangku cadangan di dua partai berikutnya.

Pemain 24 tahun itu absen sepenuhnya di laga lawan Lazio. Kemudian di partai berikutnya melawan Parma, Dybala dimainkan di 10 menit terakhir.

Pada dua pertandingan itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memilih menurunkan trio Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, dan Cristiano Ronaldo sebagai starter.

Dengan start macam ini, tak heran kalau Dybala belum memberikan kontribusi langsung. Belum ada gol maupun assist dari penampilannya sejauh ini. Sementara musim lalu, dia sudah bikin lima gol dari jumlah pertandingan yang sama.

Mantan gelandang Juventus Andrea Pirlo menyebut Dybala perlu memoles lagi sejumlah aspek permainannya, kendati talentanya sudah tak diragukan lagi. Pirlo menyebut Dybala perlu belajar dari tekad besar Ronaldo.

Ronaldo dikenal sebagai pemain yang sangat profesional dan punya ambisi besar untuk meningkatkan diri. Carlos Tevez yang pernah setim dengan Ronaldo di Manchester United menyebut bintang Portugal itu terobsesi dengan latihan.

Baca Juga : Head to Head Tottenham vs Liverpool

Ronaldo diceritakan Tevez selalu datang lebih awal untuk latihan, bahkan hingga tiga jam lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan.

“Menerima bahwa Anda bukanlah starter di tahap musim ini tidaklah mudah untuk siapapun. Paulo akan melakukan segalanya demi bermain sesering mungkin,” kata Pirlo dilansir Football Italia.

“Kalau dia berlatih dengan hasrat sebesar Ronaldo, maka akan sulit untuk menepikannya. Ketika Anda tak bermain, artinya Anda harus melakukan upaya lebih. Anda harus melakukan tugas Anda, sementara kualitas Dybala tak perlu diragukan lagi.”