Bonucci: Meninggalkan Juventus adalah Sebuah Kesalahan

Bonucci: Meninggalkan Juventus adalah Sebuah Kesalahan

Bonucci: Meninggalkan Juventus adalah Sebuah Kesalahan

Agen Judi Bola OnlineTurin – Leonardo Bonucci bicara soal keputusannya meninggalkan Juventus pada musim lalu. Bek Italia itu merasa telah membuat kesalahan dengan pergi dari Juve.

Musim panas 2017, Bonucci mengejutkan banyak pihak dengan keputusannya untuk hengkang dari Juve. Ia menyeberang ke AC Milan.

Proses kepindahannya saat itu begitu cepat. Milan sendiri mengeluarkan dana mencapai 42 juta euro untuk menggaet Bonucci.

Kepindahan yang menghebohkan itu kemudian memantik rumor. Kabarnya, Bonucci berselisih dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Bonucci pada akhirnya cuma satu musim berseragam Rossoneri. Di awal musim 2018/2019, bek berusia 31 tahun itu kembali ke Juve.
Bonucci mengakui ada yang terjadi di bulan-bulan terakhirnya di Juve kala itu yang membuatnya memilih untuk pergi. Namun, setelah berada di luar Allianz Stadium, Bonucci merasa telah mengambil keputusan yang salah.

“Hal-hal yang terjadi selama empat bulan terakhir dalam periode sebelumnya bersama Juventus melukai harga diri saya dan memengaruhi saya secara pribadi, dan saya tidak cukup bagus membiarkannya lepas,” kata Bonucci kepada Corriere dello Sport.

Baca Juga : ‘Milan Masih Butuh 3-4 Tahun Lagi untuk Sukses’

“Kemudian, seiring dengan waktu dan melihat dari luar, saya menyadari bahwa meninggalkan Juventus bukan keputusan tepat karena hanya di sini lah dan dengan seragam ini saya bisa mengekspresikan potensi saya di dalam dan luar lapangan.”

“Bersama dengan Presiden Agnelli dan agen, saya cukup beruntung bisa kembali dan saya menyadari bahwa itu adalah satu-satunya hal yang saya inginkan,” katanya.