Sassuolo Vs AS Roma: Imbang, Langkah Giallorossi ke Liga Champions Berat

Sassuolo Vs AS Roma: Imbang, Langkah Giallorossi ke Liga Champions Berat

Sassuolo Vs AS Roma: Imbang, Langkah Giallorossi ke Liga Champions Berat

Agen Judi Bola OnlineReggio Emilia – AS Roma ditahan imbang 0-0 oleh Sassuolo pada pekan ke-37 Liga Italia. Hasil ini membuat langkah Giallorossi ke Liga Champions musim depan makin berat.

Roma bertandang ke markas Sassuolo, Stadio Mapei, Minggu (19/5/2019) dinihari WIB. Serigala Ibu Kota mengambil inisiatif menyerang di awal laga.

Mereka mampu mengancam gawang tuan rumah saat laga baru berjalan tujuh menit. Memanfaatkan umpan Edin Dzeko, Cengiz Under melepas sepakan dari dalam kotak penalti ke arah gawang Sassuolo. Upaya pemain asal Turki ini masih mampu diamankan Andrea Consigli.

Roma baru mampu kembali memaksa Consigli melakukan penyelamatan pada menit ke-37. Kali ini kiper asal Italia ini berhasil mementahkan sepakan jarak jauh mendatar Aleksandar Kolarov.

Menjelang akhir babak pertama, Sassuolo berusaha menekan melalui peluang Filip Djuricic. Sepakan kerasnya dari sudut sempit usai menerima umpan Domenico Berardi masih mampu dimentahkan Antonio Mirante. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Roma menciptakan peluang di menit ke-61. Bola umpan silang Kolarov mampu disambut sundulan oleh Bryan Cristante di depan gawang tuan rumah. Tapi, lagi-lagi Consigli sigap menepis bola.

Di menit ke-75, skuat Claudio Ranieri membuang peluang emas untuk membuka keunggulan. Bermula dari umpan Stephan El Shaarawy, terjadi kemelut setelah Justin Kluivert dan Consigli sama-sama ingin menyambar bola.

Kluivert menoleh ke belakang dan tak sadar bola liar berada di depannya sehingga si kulit bundar hanya bergulir menerpa tiang gawang. Meski terus menyerang, Roma gagal mencetak gol hingga laga usai. Hasil 0-0 menutup laga di kandang Sassuolo.

Hasil imbang ini membuat langkah Roma ke Liga Champions musim depan semakin berat. Mereka kini menempati peringkat kelima dengan 63 angka tertinggal dua angka dari Atalanta di posisi keempat.

Baca Juga : Ada Permintaan Khusus Ronaldo untuk Allegri yang Hengkang

Jarak tersebut bisa melebar jika La Dea memenangi pekan ke-37, Minggu (20/5/2019) saat bersua Juventus. Sementara bagi Sassuolo tambahan satu angka membuat mereka tertahan di posis ke-10 dengan 43 poin.

Susunan Pemain:

Sassuolo: Consigli; Lirola, Demiral, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Magnanelli, Duncan; Djuricic (Brignola 77′), Berardi, Boga (Di Francesco 81′).

Roma: Mirante; Florenzi, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Cengiz Under (Kluivert 65), Zaniolo (Pastore 65′), El Shaarawy (Perotti 77′);Dzeko.