Juventus Harusnya Habisi Bologna Lebih Cepat

Juventus Harusnya Habisi Bologna Lebih Cepat

Juventus Harusnya Habisi Bologna Lebih Cepat

Agen Judi Bola OnlineTurin – Miralem Pjanic belum puas dengan performa Juventus saat mereka menang atas Bologna. Menurutnya, Bianconeri masih terlalu sering membuang peluang di laga ini.

Juventus meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Bologna di Allianz Stadium di pekan kedelapan Liga Italia, Minggu (20/10/2019) dini hari. Si Nyonya Tua membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-19.
Tim tamu sempat menyamakan kedudukan 1-1 usai Danilo menggetarkan jala Gianluigi Buffon tujuh menit kemudian. Kemenangan Juventus akhirnya ditentukan lewat sepakan dari Pjanic pada menit ke-54.

Meski menang, Pjanic belum terlalu puas dengan performa timnya. Ia mengganggap Juventus tampil kurang mematikan di depan gawang.

Dalam laga ini, Juventus melepas 11 tembakan ke arah gawang Bologna sepanjang 90 menit. Namun hanya dua yang berhasil mereka konversi menjadi gol.

Pjanic juga mengakui bahwa Bologna sempat menyulitkan Juventus di separuh pertama laga. Pasukan Maurizo Sarri baru bisa leluasa menggempur pertahanan tim tamu di babak kedua setelah Il Rossoblu mulai kelelahan.

“Kami tahu betul itu akan sulit setelah kami melihat pertandingan Bologna. Mereka terorganisir dan menyebabkan masalah bagi kami, tetapi saya masih berpikir kami pantas menang,” ujar Pjanic dikutip kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

“Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya mencetak satu gol lagi untuk membuat laga lebih nyaman untuk kami. Ini sulit setelah jeda internasional, jadi kami terima poin ini.”

Baca Juga : Ronaldo Lebih Tajir Jadi Selebgram daripada Main Bola

“Mungkin kita seharusnya lebih banyak bergerak untuk menciptakan ruang di belakang gelandang mereka. Roberto Soriano terus-menerus mengawal saya. Namun ketika mereka mulai lelah, kami memiliki ruang yang lebih terbuka,” ujarnya menjelaskan

Kemenangan atas Bologna membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen Liga Italia dengan 22 angka. Mereka memperlebar jarak menjadi empat poin dengan Inter Milan di posisi kedua. Nerrazurri sendiri baru akan bermain sore ini menghadapi Sassuolo.