Sudah Lebih dari Sebulan, Dybala Belum Bisa Kalahkan COVID-19

Sudah Lebih dari Sebulan, Dybala Belum Bisa Kalahkan COVID-19Sudah Lebih dari Sebulan, Dybala Belum Bisa Kalahkan COVID-19

Agen Judi Bola Online – Turin – Striker Juventus Paulo Dybala sudah lebih dari sebulan terserang virus corona. Meski begitu, sampai saat ini Dybala masih belum juga sembuh.

Bomber Argentina itu memastikan terkena COVID-19 bersama pacarnya Oriana Sabatini pada 21 Maret lalu. Dybala menjadi pemain Juventus lain yang terjangkit wabah tersebut usai Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, yang kini sudah berhasil pulih.

Menurut pemberitaan El Chiringuito, Dybala sudah menjalani empat tes selama enam pekan. Namun, tes yang terakhir dilakoni Dybala menunjukkan bahwa dia masih positif virus corona. Ini artinya, Dybala mungkin akan membutuhkan perawatan yang lebih intensif.

Baca Juga  : Dear Arsenal, Izinkan Roma Miliki Mkhitaryan Sepenuhnya

Padahal Juventus berencana akan kembali berlatih pada 4 hingga 18 Mei 2020. Kondisi Dybala saat ini turut meragukan kesempatannya bermain jika memang sisa kompetisi betul-betul akan dilanjutkan lagi.

Sepekan setelah dinyatakan positif virus corona untuk pertama kali, Dybala mengungkapkan kondisinya. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku kesulitan bernapas.