Mourinho Mulai Psywar Derby London Utara… yang Masih 20 Hari Lagi

Mourinho Mulai Psywar Derby London Utara… yang Masih 20 Hari Lagi

Mourinho Mulai Psywar Derby London Utara... yang Masih 20 Hari Lagi
Agen Judi Bola Online – Jakarta
 – Derby London utara antara Tottenham Hotspur Vs Arsenal masih 20 hari lagi. Tapi Jose Mourinho sudah memulai permainannya.

Derby antara Tottenham Vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (12/7/2020) mendatang. Tottenham masih harus menghadapi empat lawan sebelum laga itu, sementara Arsenal malah bertemu lima tim (4 di liga, 1 di Piala FA).

Tapi buat Tottenham, tidak adanya jadwal bertanding di Piala FA menggiring mereka ke susunan jadwal yang agak tak seimbang. Setelah menghadapi West Ham United pada Rabu (24/6) dini hari WIB, mereka punya jeda sembilan hari sampai laga kontra Sheffield United pada 3 Juli.

Nah, setelah itu, Tottenham punya tiga pertandingan dalam rentang enam hari saja, dari 7-12 Juli. Harry Kane dkk akan bertemu Everton, Bournemouth, lalu melakoni derby kontra Arsenal.

Sedangkan Arsenal punya jarak antara 3-5 hari dari satu pertandingan ke pertandingan lain mulai dari menghadapi Southampton, Sheffield, Norwich City, Wolverhampton Wanderers, Leicester City, hingga Tottenham. Mourinho pun ditanya terkait situasi ini, apakah jeda sembilan hari yang dihadapi Tottenham merugikan karena pemain sedang dalam tahap membangun kebugaran tubuh.

“Dengar ya, jujur saja saya tak suka sembilan hari jeda sampai laga melawan Sheffield ini. Tapi saya juga tidak suka harus memainkan tiga laga dalam enam hari, yang akan terjadi di pekan kami melawan Arsenal,” ungkap Mourinho dikutip Metro.

“Dan Arsenal akan punya, saya yakin, enam hari dari pertandingan sebelumnya ke laga tersebut dan kami akan memainkan tiga pertandingan dalam enam hari. Jadi saya tak menyukai kedua hal itu.”

“Saya menyukai keseimbangan. Saya suka jeda tiga hari antar pertandingan, saya suka situasi yang seimbang. Jeda sembilan hari ini tentu saja tidak bagus buat kami semua,” ujarnya.